Rabu, 17 Agustus 2011

MERDEKA!!!

jeng jeng jeng ....!!!!

yaaaiiiiiiiiiiiiiiiiyyy...............
hari ini 17-agustus-2011. Merupakan hari kemerdekaan bangsa INDONESIA , yang ke 66 tahun...bayangin yang ke 66 tahuuunnn..udah tua ini negara kita,, :)

dihari kemerdekaan ini rasanya aku sebagai mahasiswa belom merdeka, karena belom merdeka dari yang namanya SKRIPSI, ujian meja hijau, belom pake toga.. :'(


tapii, sebagai bangsa yang nasionalis tetep lah harus merayakan kemerdekaan bangsa INDONESIA tercinta ini... :D hihi

so,, dirgahayu INDONESIA ku terCINTA :* makin maju & jaya (kaya nama PT gitu deh)

ini ada video yang keren , dapet dari malesbanget.com . Cekidot :)

video

#DIRGAHAYU INDONESIA KU#
*emmmuuuuuuuuuuuuuuuaaaaacchhh........

Minggu, 14 Agustus 2011

galau gegara SKRIPSI

otak kuuuu puyeeng , muteerrr, jungkiir baliiikkk di buat skripsi inii....,
ini juga aku tulis di sela-sela pengerjaan skripsi ku.. hihihihi 
udah pelintir pelintir rasanya otak ku ini ,, :'( :'( 
kadang udah dieem aja kaya orang bego dah, karna ga tau mau diapain ini seonggok data mentah..

pengeeeeeeeeeeeeeeeenn X lari , ga usah ada sidang...dilompati bisa ga ya??ga usah ada yang namanya sidang meja hijau yang bikin jantung kembut :O
pengen nya langsung aja gitu fitting kebaya buat wisudaan , sihiiiyyyy... hahaha .,tapi semua itu IMPOSIBLE harus ada step by step yang dilewati. 
pengen melarikan diri,,,,
tapiii tetep aja pasti kepikiran , kasian kan ortu yang udah nyekolahin, biayai dari kecil...terus akunya malah melarikan diri..rasanya ga tega bangeeettt .... :'(

aku kan pengen buat kedua orang tua ku itu bangga kalo aku udah wisuda :)

jadi karena sadar akan kewajiban ku membahagiakan orang tua, meski udah mau muntah liat skripsiiii...teteuuuuppp harus aku kerjain lah ini yang namanya skripsi...

yosshhh .. yooosshhh.... *cemungudh* :D :D

*lanjut nulis lagi* *sekian uneg-uneg nya*


Minggu, 31 Juli 2011

MoonLight Cat

Senin, 1 juli 2011
pagi ini abis sahur, aku keluar buat cari si cupin.. dia ga tidur di kamar tadi malem, jadi aku jemput buat bobok :)



ehh,,
rupanya di luar ada kucing lain, yaitu si MOMO :')


si MOMO ini nama nya yg sebenarnya adalah KEMOCENG :D . eehh, KEMOCENG..???kenapa namanya KEMOCENG????
tenang dulu,, namanya KEMOCENG karna buntutnya lucu kaya kemoceng. Tapi, lama-kelamaan kami jadi biasa panggil dia MOMO, habis nya lutcuuuuuu sekali sihhh :D
nahhh, hari ini ceritanya si MOMO ini ada di depan rumah, lagi duduk2 di tengah gerimis...sumpaahhhhh lucuuu x gaya nya, manis pulak itu dia...hihihi.....jadi GEMESSSSSSSS.... *untuk sementara si upin kelupaan :P
nahh, MOMO in sebenernya masih sodaraan kok sama si CUPIN, mereka 1 ibu :) cuma si MOMO lahir nya setelah si CUPIN, jadi MOMO in adiknya si CUPIN lah ceritanya...waktu baru lahir dulu, si MOMO punya 2 saudara lagi, jadi mereka ini 3 bersaudara. Tapi sayang, ke-2 saudaranya si MOMO udah mati.. :'( jadi tinggalah si MOMO sendiri *Poor MOMO :( * dan MOMO ini walau namanya unyu unyu gini, sebenarnya dia kucing JANTAN.
nah loh, nah loh, seperti biasa intuisi ku kalo udah liat kucing lucu-lucu gini..langsung deh aku ambil kamera...artinya..??? YAPP....MOMO sesi poto-poto ... *HORREEEE* \( ^0^ )/

dari berbagai sudut, angle aku ambil poto nya...kok rasanya pas sama suasananya yang remang2 gimana gitu :P si MOMO jadi keren abiisssss :) hehehe
trus, pas kita lagi poto-poto..dateng deh si kucing kecil, yg blum ada namanya. hmmmmmm, jadi ita panggil aja si MEONG ya :D

ga tau kenapa, ato emang ini kucing sadar kamera tingkah mereka lucu2 bangettt , jadi GEMESSSS ayiiiiiiii >________<

ini aku share poto2 nya :)

si MOMO mau nerkam si MEONG..

tapi si MOMO ini payah banget buat di pegang, ga kaya si CUPIN yg gammpang di gendong2...
jadi aku ga pernah gendong si MOMO :(


oke..sekian dulu cerita tentang si MOMO :')
meooooong :3 :3

Kamis, 28 Juli 2011

Cerita Si Cupin

haiii, nama sayahh cupin ..

aku ini adalah seorang  ekor kucing yang sangat comell dan di sukai oleh warga-warga di sekitar tempat tinggal ku .. ini nih potoh ku :


saat ini kalo menurut umur nya kucing usia ku sekitar 20 tahun , tapi kalo menurut umurnya manusia biasa sih masih 2 tahun,, masi anak-anaklah hihihih..... :) :)

hobi ku sebagai seekor kucing adalah tidur-tidur dan makan.. :D
di gambar ini adalah tempat tidur ku yang biasa aku tiduri.......
gini nih gaya ku kalo lagi bobok :O 

selain gaya yang begini masi ada gaya yang lebih syurr  ini nihh...:

puless bener ya gaya ku kalo lagi bobok...
hiihihi......
oke deh, ini baru awal dari perjalanan dan cerita ku :)
ntar kalo ada waktu lagi bakalan aku ceritain tentang temen2 dan keluarga ku :)

tha tha tha ..... meooong :3 :3